Selasa, 23 Desember 2008

CARA BUAT "ADEK"TTP TEGANG..TRUZZT

Latihan PC Blaster

Pendahuluan
Latihan ini merupakan latihan yang sangat intens dan menuntutanda untuk mengerjai otot PC anda sampai kelelahan. Sekali lagi, latihan-latihan otot PC merupakan hal yang paling penting diantara yang lainnya untuk membangun kebugaran dan kekuatan penis anda. Saya tak bisa menekankannya lagi! Dengan memiliki sebuah otot PC yang kuat dapat membuat anda mengalami sebuah tingkat kenikmatan yang benar-benar baru ketika anda bermain cinta dengan pasangan anda. Coba bayangkan untuk memiliki kemampuan yang benar-benar membuat ereksi anda SEKERAS BAJA, dan menghindar dari ejakulasi dengan hanya menegangkan otot PC anda sekuatnya hingga menutup habis saluran ejakulatori anda. Semua itu memungkinkan! Jika anda ingin bangun setiap pagi dalam keadaan penis anda ereksi sekeras baja, serta menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan membangun kemampuan untuk selama mungkin yang anda inginkan dalam setiap permainan cinta anda, maka mulailah dari sekarang untuk memulainya!

PC Blaster :
Duduklah di atas sebuah kursi yang nyaman dan carilah sebuah posisi yang nyaman selama sepuluh menit. Tegangkan otot PC anda dan tetaplah berfokus pada pencengkeramannya, tahan selama sepuluh detik dan lakukan pemanasan dengan lima puluh set PC Clamps. Sambil melakukan latihan ini, bernapaslah dalam-dalam dan bayangkan sirkulasi darah mengalir ke otot PC anda ketika anda menegang danmengendurkannya.
Setelah selesai dengan lima puluh kali clamps lengkap, cengkeramkan otot PC anda semaksimal mungkin, jangan ada sedikit kelonggaran pun dan tahan selama dua puluh detik. JANGAN mengendurkannya sampai dua puluh detik. Berikutnya, tanpa istirahat, lakukan seratus kali PC Clamps, tegang dan kendurkan dengan interval dua detik. Jangan menyerah! Lanjutkan terus menegang dan mengendurkan otot PC anda sekuat mungkin hingga mencapai seratus kali clamps. Selalulah bernapas perlahan dan dalam, bayangkan energi dan power berradiasi dari otot PC anda. Bayangkanlah hal tersebut sebisa mungkin yang bisa dilakukan oleh siapapun.
Setelah selesai, sekarang bagian yang mengasyikkan akan dimulai. Tegangkan otot PC anda sekuat mungkin hingga anda mencapai batas yang maksimum secara absolut. Begitu tercapai, tahan sekuat tenaga anda tanpa memberi kelonggaran sedikitpun. Jika anda merasa sebuah desakan untuk mengendurkannya, cengkeramkan lebih kuat lagi dan bayangkan otot PC anda mencengkeram lebih kuat dan lebih kuat lagi. Tahan keadaan ini selama 1 menit tanpa menyerah.

Istirahatlah selama dua menit dan benar-benar fokuskan pada sensasi gemetaran berasal dari otot PC anda. Pasti melelahkan setelah latihan ini, tapi ini belum selesai. Fokuskan diri anda pada otot PC anda meraih kekuatan dari setiap napas yang anda tarik. Bernapaslah dalam-dalam dan membayangkan.

Sekarang bagian terakhir dari latihan ini. Anda akan melakukan sebuah set lima puluh kali PC Clamps tanpa jeda. JANGAN BERHENTI sampai anda menyelesaikan lima puluh kali clamps. Sebelum anda memulai bagian akhir dari latihan ini, ada satu hal yang perlu anda ingat. Cengkeraman-cengkeraman otot PC yang dilakkan tidak sama dengan cengkeraman tegang dan kendur yang lalu, yang satu ini berbeda. Setiap kali menegangkan otot PC anda, tahan sekuat mungkin selama lima detik, dan kendurkan perlahan selama dua detik lagi. Jadi setiap tegang dan kendur menghabiskan waktu tujuh detik keseluruhan. Ingatlah anda akan melakukannya untuk sebuah set lima puluh kali.

Begitu latihan ini tuntas, anda pasti merasakan otot PC anda bagaikan terbakar. Latihan ini meningkatkan seluruh sirkulasi darah ke semua bagian dari penis anda, dan pasti cukup melelahkan setelahnya. Lakukan latihan ini paling sedikit 4 kali dalam seminggu dan anda akan segera melihat sebuah perbedaan drastis pada kekuatan ereksi anda dan kemampuan anda untuk selama mungkin yang anda inginkan ketika bermain seks dengan hanya menegangkan otot PC ketika muncul desakan ejakulasi.

Latihan Squeeze And Flex

Pendahuluan
Latihan ini dibentuk untuk menguatkan dan mengeraskan ereksi anda, disamping juga akan memberi anda kendali, tenaga dan menambah volume ejakulasi. Ingat, latihan-latihan ini hanya diperuntukkan bagi klien tingkat lanjut yang telah melatih diri mereka selama paling sedikit sebulan dengan latihan-latihan Pengenalan. Untuk melakukan latihan ini anda harus memiliki otot PC yang sudah terlatih, karena jika tidak maka anda akan berhenti karena mengalami ejakulasi. Latihan ini mengajarkan anda tentang pengendalian, dan memberi anda kemampuan untuk memilih kapan anda ingin ejakulasi, atau tidak ejakulasi sama sekali. Ketika anda mencapai klimaks, tenaga anda terkuras dan anda menjadi lelah. Jika anda mencapai klimaks sebelum pasangan anda, itu bisa mengecewakan anda berdua. Latihan ini menolong anda untuk membangun pengendalian dan power terhadap desakan ejakulasi, menjadikan anda bisa mengalami apa yang akhir-akhir ini sering disebut orang sebagai "Male Multiple Orgasm". Dan tentu saja itu akan mengesankan pasangan anda jika mereka terbiasa dengan sindrom "Sorry, I already came" yang banyak dialami para pria. Manfaat dari latihan ini telah melampaui batasan umum tentang “penis yang kuat” dan memberi sebuah definisi baru pada kemampuan penis.

Memulai
Capailah kondisi ereksi, dan urutlah terus hingga ereksi sekeras mungkin yang mampu anda lakukan. Perlu bantuan saya untuk itu ? Anda tentu menjawab tidak, karena saya tahu pasti para pria sering melakukannya di masa pubertas mereka.
Begitu anda mencapai keadaan ereksi terkeras tersebut, tegangkan otot PC anda sekeras mungkin yang bisa anda lakukan dan urutlah penis anda dalam waktu yang sama. Ketika anda menegangkan otot PC, anda seharusnya melihat ereksi anda terisi oleh darah lebih banyak lagi pada batang dan kepala penis anda, dan merasa lebih keras lagi. Keadaan ini mengajarkan suatu hal kepada anda; semakin terlatih otot PC anda, semakin keras ereksi anda.

Lakukan lagi, hanya saja lanjutkan dengan menegangkan dan mengendurkan otot PC anda hingga ereksi anda menjadi sedikit melemas. Urut hingga ereksi keras lagi, kemudian tegangkan otot PC anda dan tahan untuk membuat ereksi anda lebih keras lagi. Tahan keadaan seperti ini, dan mulailah untuk mengurut agar tetap keras ereksinya. Begitu anda merasa otot PC anda seolah melemah, kendurkan otot PC anda tetapi tetaplah mengurut. Tegangkan otot PC anda dan tahan lagi. Lakukan ini hingga anda merasa akan mencapai orgasme.

Pengendalian Ejakulasi
Begitu perasaan mencapai orgasme menjadi semakin kuat, tegangkan otot PC anda sekuat mungkin yang anda mampu, tarik napas dalam-dalam melalui mulut anda. Bayangkan sperma anda surut masuk kembali ke dalam sementara anda terus mencengkeramkan otot PC anda lebih ketat dan lebih ketat lagi. Lakukan terus, urut penis anda hingga anda merasa desakan untuk ejakulasi sudah tak dapat dielakkan lagi. Begitu anda yakin bahwa anda akan klimaks, tegangkan otot PC anda sekeras mungkin sambil bernapas dalam-dalam melalui mulut anda. Lanjutkan untuk semakin mengencangkan otot PC anda, jangan menyerah, tahan desakan ejakulasi itu. Bayangkan sperma anda mengalir balik kembali masuk, hingga desakan itu berkurang dan terus kencangkan otot PC anda sampai akhirnya desakan itu menghilang sama sekali.
Lakukan latihan pengendalian ejakulasi ini sebanyak 10 kali, pastikan anda tidak ejakulasi selama melakukan latihan. Jika anda mengalami ejakulasi, maka anda harus melatih otot PC anda lebih dari yang sekarang.

Ubahlah Hidup Anda
Sekali latihan pengendalian ejakulasi lancar anda lakukan setelah 10-20 set, lakukan latihan ini sebanyak mungkin untuk melatih habis-habisan otot PC anda. Ereksikan penis anda dan tegangkan otot PC anda beberapa kali sembari anda mengurutnya untuk menjamin ereksi anda cukup keras. Begitu anda mencapai ereksi yang kuat, remaslah perlahan pada batang penis anda, persis di bawah bagian kepalanya. Sekarang, tegangkan otot PC anda sekuat mungkin hingga berdenyut-denyut, kemudian kendurkan. Ketika anda menegangkan otot PC, anda seharusnya bisa merasakan penis anda berdenyut-denyut. Lanjutkan berulang-ulang hingga ereksi anda menjadi lemas. Ereksikan lagi, dan ulangi seperti diatas, berulang-ulang. Lakukan hal ini hingga otot PC anda benar-benar kelelahan dan tak mampu untuk menegangkannya. Saat itu anda telah selesai, anda akan tahu bahwa otot PC anda telah menerima latihan first class karena biasanya ia akan gemetar dan terasa cukup lelah. Anda harus melakukan latihan ini setiap hari, atau PALING SEDIKIT 4 kali dalam seminggu. Melakukannya setiap hari tidak saja membentuk sebuah kebiasaan yang lebih baik, tetapi juga membuat anda merasa lebih bugar dan berpotensi.


Pijat Kesehatan Testikel

Pendahuluan
Testikel anda adalah organ yang sangat vital dan penting di dalam tubuh anda, dan tanpa itu anda menjadi suatu spesies yang punah. Menjaganya agar selalu dalam kondisi terbaik tidak hanya akan memberi anda ereksi yang lebih keras, gairah sex yang lebih besar, dan jumlah ejakulasi yang lebih tinggi, tetapi juga akan memberi anda sejumlah sperma yang sehat dan kesempatan untuk mendapatkan anak. Kunci dari fungsi dan kesehatan testikel yang tepat adalah sirkulasi darah yang lebih baik ke testikel anda. Latihan ini menjelaskan bagaimana untuk meningkatkan sirkulasi darah ke testikel anda pada level yang lebih tinggi untuk meningkatkan semua fungsi dan kesehatannya secara menyeluruh. Mari kita mulai.

Sebelum melakukan segala sesuatu, lakukan Balutan Panas pada testikel anda selama sekitar 5 menit. Setelah selesai, tuangkan agak banyak baby oil ke telapak tangan anda dan usapkan secara merata ke kulit testikel anda. Pastikan cairan tersebut benar-benar telah melumurinya.
Latihan
Mulailah mengurut semua permukaan testikel anda, tetapi tidak langsung pada bola testikelnya. Urutlah bagian di antara dua bola testikel anda dengan gerakan memompa menggunakan ibu jari dan jari-jari anda. Urut bagian pangkalnya (bagian yang dekat dengan anus), dan tariklah ke bawah (seperti mencubit) sembari anda mengurut. Lakukan ini selama 3 menit.

Gunakan tangan anda dengan jari-jari yang merenggang dan genggam testikel anda pada bagian akarnya dan dengan perlahan tariklah ke bawah (seolah anda ingin menyabutnya), kendurkan kembali tarikan anda, kemudian tarik lagi seperti tadi, demikian seterusnya selama 3 menit.

Berikan sedikit tekanan pada bola testikel anda sambil mengurutnya. Lakukanlah hingga kedua bola testikel tersebut menerima tekanan dan urutan. Jika anda kesulitan membayangkan bagaimana melakukannya, bayangkan gerakan ketika anda meletakkan dua kelereng di atas meja dan tangkupkan jemari anda dalam keadaan rapat di atasnya, kemudian gerakkan tangan anda menggeser-geser dua kelereng tersebut tanpa membuatnya tergelincir lepas dari tangkupan tangan anda, seperti itu juga pada testikel anda.

Lanjutkan semua langkah di atas berulang-ulang. Rutinitas mengurut ini harus dilakukan paling sedikit selama 10 menit setiap hari, sebaiknya pada pagi hari atau sebelum tidur. 3 kali seminggu anda harus meregangkan kulit testikel anda dengan baik, rasakan sebuah regangan yang nyaman ketika anda menarik kulitnya. Metode peregangan yang bagus lainnya adalah semacam yang ada pada latihan Power Stretch.

Setelah latihan-latihan mengurut ini, testikel anda seharusnya teregangkan dan nampak menggantung lebih bawah dari biasanya, disamping juga nampak lebih besar. Ini disebabkan oleh bertambahnya sirkulasi darah ke testikel anda dengan melakukan latihan-latihan di atas. Anda harus melakukan tehnik mengurut dan meregangkan ini paling tidak 3-4 kali seminggu, tetapi latihan setiap hari bisa dilakukan untuk hasil yang optimal bagi kesehatan dan kesuburan testikel anda.

Tips :
Sebuah metode yang baik untuk benar-benar meningkatan penambahan sirkulasi darah ke testikel anda ketika melakukan latihan-latihan ini adalah dengan memanaskan sebotol baby oil selama beberapa menit di dalam sebuah baskom berisi air panas dan menempelkannya pada testikel atau penis anda.

Rasa panas ini akan meningkat aliran darah disamping juga panasnya terserap lebih cepat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar