Selasa, 23 Desember 2008

PENGENALAN Pengenalan Length Extender Label: Cara Memperbesar Penis This practice called Length Xtender, this practice can sCARA BUAT "ADEK" PANJANG


Cara Memperbesar Penis

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut mengenai judul diatas, perlu saya jelaskan bahwa tujuan saya membuat artikel ini bukanlah untuk tujuan pornografi, maksiat, ataupun tujuan negatif lainnya. Melainkan untuk dapat membantu anda (terutama yang sudah berkeluarga) supaya dapat memaksimalkan kemampuan seksualitas anda sehingga tercapainya suatu kepuasan antara kedua belah pihak, baik suami maupun istri. Metode memperkeras dan memperbesar penis ini dapat anda lakukan atau praktekkan, dengan resiko atau segala kemungkinan yang terjadi ditanggung oleh anda sendiri selaku pembaca.

Berikut ini saya akan menjelaskan metode/cara/teknik memperbesar dan memperkeras penis yang saya dapatkan dari hasil terjemahan bahasa asing. Metode yang digunakan adalah secara alami tanpa menggunakan obat-obatan kimiawi, operasi, ataupun bantuan alat apapun baik gaib ataupun non gaib. Metode ini adalah seratus persen alami, yang anda perlukan hanyalah suatu kedisiplinan yang tinggi dan semangat yang luar biasa untuk dapat mewujudkan hal tersebut diatas. Anda dapat melihat hasilnya setelah beberapa bulan bahkan dalam beberapa minggu yang penuh kedisiplinan.

Topik-topik Utama
Di bawah ini sya akan memperlihatkan daftar dari TOPIK-TOPIK UTAMA dan latihan-latihan yang dapat dilakukan untuk setiap topik. Perhatikan baik-baik semua judul topik dibawah ini sebelum memasuki tahap latihan :
  1. Power Jilq
  2. Power Stretch
  3. Length Xtender
  4. Jilq And Hold
  5. PC Blaster
  6. Cara Melatih Pernapasan
  7. Tentang Nutrisi dan Kesehatan Seksual
Disamping point-point diatas, saya juga akan menjelaskan beberapa tips-tips yang mungkin berguna dalam bercinta dan ramuan tradisional untuk kesuburan pria yang akan saya jelaskan pada bagian akhir metode ini.

PERINGATAN !!! Sebelum anda melakukan latihan-latihan memperbesar dan memperkeras penis anda, sebaiknya anda terlebih dahulu membaca beberapa teknik LATIHAN PENGENALAN dengan demikian anda akan tahu dasar-dasar latihan dan siap untuk melanjutkan LATIHAN-LATIHAN LANJUTAN, seperti dibawah ini :

CATATAN :
  1. Sebelum anda memulai latihan, ingatlah untuk memulainya dengan Balutan Panas agar hasilnya maksimal
  2. Cobalah untuk melatih pernapasan anda semaksimal mungkin, karena hal ini akan sangat membantu anda menjadi lebih dari yang anda bayangkan dengan syarat anda melakukannay sesuai petunjuk.

Pemanasan Balutan Panas

The Purpose of the program is to enlarge Corpora Cavernosa muscle and make it loaded with blood. If you practice without warming-up, so you are possibility will experience red pocks ( blood spots)

Garis Besar
Tujuan utama latihan memperbesar penis atau memperkeras penis yaitu untuk membesarkan otot Corpora Cavernosa dan serta jaringan-jaringa spons yang membalutnya agar terisi atau terpompa oleh darah sewaktu terjadinya ereksi. Jika anda memulai latihan tanpa pemanasan terlebih dahulu, maka anda kemungkinan akan mengalami bercak-bercak merah (blood spots) atau memar. Oleh karena itu, latihan ini sebaiknya dilakukan sebelum dan sesudah anda melatih otot penis anda dan buah testikel zakar anda.

Latihan
Untuk melakukannya, penis anda terlebih dahulu harus lemas (tidak ereksi) kemudian pegang bagian kepala penis atau helm penis anda, tetapi tidak terlalu erat karena hal ini dapat menyebabkan rasa sakit. Selanjutnya, tarik penis anda dengan kekuatan sedang ke arah depan, sehingga penis anda akan mengalami peregangan pada otot-otonya. Lepaskan genggaman atau pegangan tangan anda selama sepuluh detik dan ulangi sepuluh kali berturut-turut. Sesekali ketika anda meregangkan penis, putarlah penis dengan gerakan melingkar (seperti sedang mengaduk kue), sepuluh kali ke kiri, dan sepuluh kali ke kanan. Hal ini akan meregangkan penis anda dan dapat membantu ke latihan yang berikutnya. Setelah penis anda teregangkan secara keseluruhan, lakukanlah pijatan-pijatan pada penis untuk membuatnya setengah ereksi. Anda pasti lebih tahu bagaimana cara membuat penis anda ereksi bukan ?

Langkah selanjutnya, ambillah sebuah kain panas untuk menghangatkan jaringan di dalam penis dan testikel anda. Caranya sebagai berikut:

Setelah melakukan latihan peregangan diatas, ambillah kain dengan ukuran agak lebar dan tebal agar dapat menyerap air lebih banyak. Kemudian basahilah kain tersebut dengan air panas selama semenit atau lebih, peraslah sedikit untuk membuang air yang berlebihan. Berdirilah dan kemudian balutkan kain lap yang telah dibasahi air panas tersebut pada sekeliling penis dan testikel anda. Hal ini mungkin akan membuat kulit penis anda agak terasa PANAS dan mungkin secara refleks anda akan terkejut dan berusaha melepaskan kain tersebut, tetapi tetaplah untuk bertahan, karena rasa panas tersebut lambat laun akan menghilang dengan sendirinya. Sekarang, duduklah dikursi atau tempat duduk lainnya dengan kaki menginjak lantai sehingga anda merasa rileks. Biarkan kain panas ini membalut penis dan testikel anda selama kurang lebih 2 menit dan lakukan latihan pengompresan penis anda sebanyak lima kali. Pengopresan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan dan membuat darah tetap berada di dalam penis, dan membuat pembuluh darah menjadi lebih besar dan fleksibel. Tujuannya adalah supaya hasil latihanberikutnya dapat menjadi lebih maksimal.

Cara lain agar pembuluh darah anda menjadi lebih besar dan terisi oleh aliran darah, adalah dengan cara menyiram penis anda dengan air hangat dari shower. Caranya, setelah melakukan peregangan, isilah bath tub dengan air panas secukupnya saja, sehingga anda dapat berendam didalamnya. Masuklah kedalam bath tub tersebut dan regangkan serta urut penis anda, tarik dan putar-putarkan di dalam air panas atau di bawah guyuran air panas tersebut. Lakukan selama kurang lebih sepuluh sampai lima belasmenit.

TIPS :
Jika anda menggunakan tehnik Balutan Panas, agar balutan panas tersebut tidak terputus, siapkanlah dua helai kain untuk digunakan dan serta sebuah nampan berisi air panas. Gunakanlah salah satu kain tersebut untuk mengompres, dan satunya lagi direndam didalam air panas untuk persiapan balutan panas berikutnya.Hal ini dapat membuat panas pada penis anda stabil.dan berkesinambungan.

Pengenalan Pembesaran Penis

Remember that you can make you penis become harder and bigger with this practice

Pendahuluan
Ingatlah bahwa anda dapat membuat penis anda menjadi lebih besar dan keras dengan latihan ini. Jangan pernah mencoba memperbesar penis anda dengan menggunakan obat-obatan atau hal-hal gaib lainnya, karena siapa tahu hal tersebut akan memberikan dampak negatif bagi anda.

Metode Arabic Jilq, Power Jilq, Jilq & Hold:
Percayalah bahwa dengan melakukan latihan ini anda dapat membuat penis anda menjadi lebih panjang anda, tidak seperti apapun yang pernah anda jumpai sebelumnya. Metode Jilq berhasil melakukan hal tersebut karena ketika anda memerah penis anda, berarti anda sedang memaksa darah untuk masuk ke dalam rongga-rongga di dalam otot Corpora Cavernosa yang biasanya ukurannya terbatas. Namun jika anda memerah penis secara berkelanjutan, maka rongga-ronggadidalam penis anda akan teregang lebih besar dan lebih besar, mendobrak dinding-dinding sel di dalam otot Corpora Cavernosa (jaringan ereksi). Seiring dengan latihan yang telah anda lakukan secara terus menerus, maka rongga-ronggaotot penis anda akan menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, anda akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan terhadap ukuran ataupun ketegangannya ketika ereksi, sehingga dalam jangka waktu tiga atau empat bulan latihan setiap hari, hasilnya tak terbayangkan.
Ereksi anda akan menjadi keras bagaikan sepotong pipa, ukuran penis lebih gemuk, lebih panjang, dan peningkatan sirkulasi darah dari latihan ini tak diragukan lagi akan meningkatkan sensasi sehingga tercapailah suatu kepuasan
yang maksimal
.

Selama kurang lebih enam sampai dua belas bulan latihan yang kontinu, seharusnya anda mengalami penambahan ukuran panjang penis paling sedikit 6 centimeter. Yang saya maksud dengan latihan setiap hari adalah latihan jilq paling sedikit tiga puluh menit secara kontinyu tanpa henti.

Length Xtender dan Power Stretch:
Latihan length extender akan meregangkan jaringan-jaringan pada penis anda yang bentuknya menyerupai urat (tendon), membuatnya lebih panjang baik ketika ereksi dan lemas. Latihan Length Xtender. Latihan ini dilakukan dengan cara meregangkan penis sesuai dengan keinginan anda, menghentikan sirkulasi balik ke bagian kepala penis anda. Latihan length extender dapat dilakukan setiap hari, setidaknya tiga kali seminggu untuk membantu proses pemanjangan. Power Stretch juga merupakan latihan meregangkan otot penis anda dengan cara yang hampir sama, tetapi selain itu juga memberlakukan sebuah tehnik genggam-tarik pada testikel untuk meregangkan dan memulurkan jaringan kulit yang menghubungkan testikel ke penis. Latihan ini dipercaya dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan jumlah sperma didalam buah zakar anda.


Pengenalan Penguatan Ereksi

The fact indicates that in America there are about thirty million men experiences rapid ejaculation

Pendahuluan
Fakta menunjukkan bahwa negara maju seperti Amerika saja terdapat sekitar tiga puluh juta pria mengalami impotensi. Impotensi dapat disebabkan oleh lemahnya otot PC dan Corpora Cavernosa pada jaringan otot penis. Secara garis besar, pria yang mengalami impotensi cenderung memiliki penis yang tidak terbentuk! Sekali saja seorang pria impotensi didalam hidupnya, maka tubuh akan merespon keadaan tak-terpakainya organ vital tersebut dengan menurunkan produksi hormon testosteron, sehingga mengakibatkan penurunan gairah seks.

Power Jilq:
Power Jilq merupakan latihan yang sangat bermanfaat bagi pria jika dilakukan secara terus menerus. Jika anda mengalami kelemahan ereksi atau terserang impotensi secara teratur, maka berarti anda memiliki sirkulasi darah yang buruk teruttama aliran darah yang mengarah ke penis dan testikel. Memiliki sirkulasi darah baik ke seluruh tubuh adalah hal yang vital bagi kesehatan anda. Sirkulasi darah yang buruk ke arah penis dapat menyebabkan penyusutan pada otot Corpora Cavernosa, dan dapat mengurangi kenikmatan ketika melakukan hubungan seks, selain itu juga dapat mendorong terjadinya impontensi. Gerakan memerah seperti dalam latihan Power Jilq akan memaksa darah mengalir ke setiap rongga di dalam otot Corpora Cavernosa, hal ini tidak hanya dapat membesarkan penis tetapi juga melatih tubuh untuk menerima lebih banyak aliran darah ke seluruh bagian penis. Melakukan latihan ini secara teratur akan menjamin tercapainya kondisi penis yang teraliri darah dengan baik, sehat dan lebih kuat setelah melalui beberapa bulan latihan dengan penuh semangat.

PC Blaster dan Squeeze & Flex:
Melatih otot PC, atau juga dikenal dengan latihan kegel, merupakan bagian paling penting dalam melatih penis. Ingatlah baik-baik, bahwa kekuatan dan kemampuan ejakulasi, kekuatan dan kekokohan ereksi, serta kesehatan Prostate, SEMUANYA tergantung dengan seberapa banyak anda melakukan latihan kegel. JANGAN pernah merasa berlebihan dalam melakukan latihan-latihan ini, karena dengan latihan yang teratur akan merubah secara total hidup anda selamanya.

Latihan PC Blaster secara teratur secara signifikan dapat merubah performance otot PC anda, yang pada akhirnya dapat memberi kemampuan ereksi yang luar biasa, dan secara drastis meningkatkan sirkulasi darah ke arah penis, secara drastis menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan dapat menyehatkan prostate anda, yang tentu saja berarti anda dapat terhindar dari penyakit kanker prostate, yang umumnya menyerang kaum pria.

Latihan Squeeze & Flex merupakan latihan otot PC tingkat lanjut yang melibatkan sebuah tehnik genggaman pada penis dalam keadaan ereksi bersamaan ketika anda melakukan Kegels.

Pijat Kesehatan Testikel:
Testikel (buah zakar) anda adalah bagian terpenting dari organ reproduksi anda, hal ini karena buah zakarlah yang memegang kunci dalam pembentukan testosteron dan sperma. Jadi jika anda mengabaikannya kesehatan buah zakar anda, maka anda dikhawatirkan tidak akan mampu melakukan seks dengan baik. Saya akan menjelaskan dengan detail dan tepat bagaimana memijat testikel anda dan area sekitarnya, yang tentu saja dapat membantu meningkatkan produksi Testosteron, dan tentu saja pada akhirnya dapat meningkatkan gairah seks anda. Latihan ini juga meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik lagi ke testikel anda, menambah jumlah sperma dan volume ejakulasi. Lanjutkan dengan Pengenalan Latihan Length Extender

Pengenalan Length Extender

This practice called Length Xtender, this practice can stretch penis make it longer

Latihan ini sangat effektif dan merupakan latihan yang cara kerjanya sama dengan metode pemberat biasa yang tentu saja dengan menghilangkan kelemahan metode pemberat yang mungkin dapat membahayakan penis anda

Cara Kerja
Latihan ini disebut dengan Length Xtender, latihan ini dapat meregangkan penis sehingga membuatnya lebih panjang dengan melibatkan metode “membetot penis” yang berlangsung selama kurang lebih sekitar lima sampai dengan dua puluh menit dari awal sampai dengan akhir. Ketika anda melakukan latihan ini, maka latihan ini akan meregangkan jaringan yang terletak di tengah penis yang bentuknya “mirip urat”, latihan ini memaksa urat tersebut untuk meregang lebih panjang secara alami setelah beberapa bulan latihan secara disiplin. Meskipun latihan ini akan memanjangkan penis anda, tapi tidak berarti penis anda akan menjadi lebih besar, untuk itu diperlukan latihan-latihan yang lain agar selain panjang, penis anda juga mempunyai lingkar yang besar. Untuk hasil yang optimal baik pada panjang dan besarnya, lakukan kedua latihan Length Xtender dan Metode Arabic Jilq ketika anda berlatih. Ini tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik ke penis anda, tetapi juga akan membentuk lebih cepat penis anda dalam aspek panjang dan besarnya. Ingatlah, ketika latihan-latihan ini dilakukan bersamaan dalam satu sesi, dalam waktu beberapa bulan penambahan sekitar 2 cm lebih adalah TIDAK mengherankan.

Effisiensi Dari Peregangan
Untuk mencapai hail latihan yang maksimal dalam peregangan ototo penis anda, ada baiknya jika anda terlebih dahulu mengetahui cara kerja penis anda. Pada saat anda mengalami ereksi, ruang-ruang yang terdapat didalam penis akan membesar terisi oleh. Ruang-ruang tersebut berada di dalam jaringan penis, atau yang juga lebih dikenal dengan istilah Corpora Cavernosa. Ketika anda meregangkan penis anda, itu berarti anda meregangkan seluruh bagian dari penis anda, termasuk area yang terisi oleh darah. Jadi ketika area ini teregangkan hingga pada kepanjangan tertentu, maka penis akan semakin memanjang baik dalam keadaan lemas maupun ereksi. Ini adalah logika yang sederhana, dan semua orang yang mengatakan bahwa penis anda tidak dapat dibesarkan tidak memahami logika sederhana dibalik metode pembesaran penis. Apa yang paling banyak orang tidak mengerti adalah bahwa penis anda adalah bagian dari tubuh anda yang paling mudah untuk memanjang dan membesar dikarenakan kenyataan sederhana tentang bagaimana cara kerjanya seperti di atas. Kegunaannya memang untuk membesar! Ereksi anda adalah ukurannya karena ruang-ruang di dalam penis anda memiliki ukuran tertentu. Dengan secara alami melatih darah untuk mengisi spasi-spasi itu, atau dengan meregangkannya lebih panjang, pembesaran penis adalah hal yang sangat memungkinkan dengan sedikit usaha.

Untuk itu selanjutnya ikuti petunjuk di bawah ini untuk mempelajari bagaimana cara yang paling tepat di dalam latihan ini :

  1. Pertama duduklah dengan santai dan nyaman, dan pastikan bahwa penis anda dalam keadaan lemas total dan kemudian genggamlah pada bagian kepala dari penis anda, jangan terlalu ketat hingga mencekiknya hingga menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman, buatlah genggaman tersebut senyaman mungkin.
  2. Selanjutnya tarik penis anda hingga perlahan dan rasakan sebuah regangan yang cukup kuat pada bagian tengah dan pangkal penis anda. Tahan regangan ini hingga sepuluh hitungan dan ulangi sebanyak tiga kali.
  3. Sekarang pukul-pukulkan penis anda (dengan memegang bagian pangkalnya) ke paha anda sekitar lima pulugh kali, jangan memukulnya terlalu keras, pukulan tersebut sekedar untuk membuat darah mengalir kembali ke penis anda setelah anda meremasnya.
  4. Berikutnya, genggam lagi penis anda seperti diatas, namun kali ini regangkan jauh ke sebelah kiri anda hingga anda merasakan regangan yang baik pada sisi sebelah kanan dan pada pangkal penis anda. Tahan posisi ini selama sepuluh kali hitungan dan ulangi sebanyak kurang lebih tiga kali.
  5. Pukul-pukulkan lagi penis anda sebanyak lima puluh kali untuk membuat darah mengalir kembali.
  6. Berikutnya, regangkan ke arah kanan dengan hitungan yang sama dan akhiri dengan memukul-mukulkannya.
Pada akhir latihan ini seharusnya anda akan merasakan penis anda benar-benar teregangkan dan siap untuk latihan Jilq. Sekedar catatan, para pemula harus melakukan sesi latihan selama satu bulan sebelum melanjutkan ke latihan yang berikutnya. Berikut latihan selanjutnya :

Sesi Tingkat Lanjut:
Sama dengan tehnik di atas hanya saja dalam 30 hitungan dalam 3 kali regangan, di tambah dengan :
  1. Regangkan penis anda dengan genggaman pada bagian kepala.
  2. Begitu teregangkan, mulailah dengan memutar penis anda dalam gerakan melingkar ke kiri. Jangan mengayun-ayunkannya, tetapi berputar dalam gerakan melingkar. Anda seharusnya merasakan sebuah regangan yang baik dari seluruh area dan pangkal penis anda. Putarlah selama 30 kali putaran, istirahat selama beberapa detik, dan ulangi sebanyak 3 kali lagi.
  3. Pukul-pukulkan penis anda ke paha anda sebanyak 50 kali lagi untuk membuat darah mengalir kembali.
  4. Lakukan lagi putaran yang sama, hanya saja kali ini ke arah kanan.
Akhiri latihan ini dengan mengurut penis anda hingga setengah ereksi dan ikuti dengan tiga puluh menit sesi Arabic tanpa henti. Ketika selesai, lakukan Balutan Panas selama sepuluh menit. Setelahnya penis anda seharusnya terlihat seperti ‘dipompa’. Dalam waktu beberapa bulan latihan yang disiplin setiap hari, diperkirakan ereksi anda akan menjadi lebih keras, sekeras batang pipa, dan bertambah panjang sekitar dua sampai dengan empat centimeter. Berikut beberapa tip yang perlu untuk anda ingat mengenai latihan ini.

TIPS #1 :
Akibat dari latihan diatas mungkin akanmenyebabkan beberapa efek pada penis anda sperti terdapat bintik merah pada bagian kepala penis anda, dan mungkin juga sedikit rasa sakit karena membesarnya pembuluh darah. Namun anda jangan kuatir, karena hal ini adalah sesuatu yang sangat normal dan akan hilang sekitar beberapa minggu pertama latihan. Untuk membantu mencegah rasa sakit atau bintik-bintik, lakukan pemanasan dengan Balutan Panas selama 10 menit sebelum melakukan sesi Length Xtender anda.

TIPS #2 :
Dengan menggunakan sedikit bedak bayi pada tangan ketika melakukan Length Xtender, maka bisa melakukan genggaman yang lebih baik dan penis dan membuat genggaman tidak mudah terlepas.

TIPS #3 :
Banyak pria mengalami kesulitan untuk tetap tidak ereksi (lemas) selama melakukan Length Xtender. Ini sebenarnya normal saja dan bisa diatasi dengan mudah. Kapanpun anda mengalami ereksi, berhentilah sejenak hingga hilang ereksinya, kemudian lanjutkan latihan. Jika anda mengalami kesulitan besar karena ketidakmampuan anda untuk menjaga agar tidak ereksi selama latihan, kosentrasikan pada fenomena darah yang mengalir ketika melakukan latihan.

Lanjutkan ke Pengenalan Arabic Jilq, tapi pastikan juga diri anda untuk juga membaca bagian Nutrisi & Kesehatan!

1 komentar:

  1. makasih untuk infonya,memang sudah terbukti baru beberapa hari saya mempraktekan step by step yang anda berikan penis saya bertambah 0.5 cm..itu belum ada 1minggu saya latihan,..

    BalasHapus